2 November 2010

Jatuh Terpuruk dan Terbuang

Aku melihat diriku sendiri dalam keadaan yang terpuruk ..
Terjatuh dan remuk tanpa kekuatan apapun yang mampu menopangku ..
Aku melihat diriku merangkak mencoba berpindah tubuh dalam kelemahan yang mendalam ..
Aku berusaha mencari kekuatanku di dalam diriku, namun tampaknya hatiku telah mati dan mengusir semua kuat di dalam diriku yang sendiri ..

Kini aku mencoba melihat sekitarku, apakah ada seseorang yang mampu menjadi penopangku, mengulurkan tangan untuk ku raih ..

Tapi tampaknya memang tiada siapapun yang mampu ku raih, semuanya hanya diam bahkan mungkin tertawa di dalam jiwa mereka yang haus akan kepuasan ..

Aku tak tau lagi dimana aku mencari ..

Dirumah aku pun mengalami kepedihan ketika aku menjadi seseorang yang tidak membanggakan ..
Pada cinta, aku telah beku sehingga aku tak peka lagi akan kehangatannya, rasaku telah mati ..
Bahkan mungkin mereka bersyukur tidak menjadi bagian dari cintaku yang hina dan tak berharga ..

Pada sahabat, tampaknya mereka pun harus tetap berdiri tegak untuk menjadi sandaran bagi kekasih mereka, sementara untuk menopangku mereka harus menundukkan sedikit badannya ..

Tapi tampaknya itu sulit karena mereka pun tak ingin aku mencampuri kehidupan cinta mereka yang memang lebih penting dari aku ..

Dimanapun aku berpijak, aku terbuang, dan tak akan berarti apapun semua yang ku berikan pada siapapun ..



Aku bertolak dan terpuaskan akan kesendirian yang mendalam ..

Kebekuan ini menguasai aku amat dalam ..

Saat aku menangis, air mataku dianggap tipuan layaknya racun yang mematikan ..

Kini aku tak lagi berair mata, aku tak lagi memiliki hati untuk menangis, aku hanya tertawa jika aku terluka ..
Kini aku merindukan tangisanku yang dulu, dan aku ingin mencinta lagi yang kini aku telah lupa bagaimana rasanya mencinta ..
Aku jatuh, terpuruk, namun dibiarkan hidup dalam lukaku yang membelenggu ..




By:SNAKE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisahku Adalah Laguku