12 September 2010

Hadirmu Disini

Malam ini tak'jub kurasakan ….
ketika ku melihat langit yang begitu indah dihiasi bintang…
pejamkan mata dan berharap kau yang kucinta akan mengerti…
mengerti akan apa maksud hati ini…
Cinta yang pernah rapuh.. kini bersemi kembaLi…
kembali memberi benih-benih cinta yang semakin lama kian bersemi…
mungkinkah aku telah temukan seorang yang selama ini kucari…???
Untuk dapat temani aku lewati hari-hari…
dengan Ketulusan cinta Nurani…
Akan kusimpan rasa ini jauh di Lubuk hati…
agar Dia tak kuasa pergi lagi…
Lepaskan semua gundah... hapuskan resah.........
 Akupun mulai sadar….....
Bahwa hati yang pernah terkikis oleh luka lama…
dapat terobati karna hadirMu disini…
canda dan tawa yang kau beri…                                                                                                           Telah membuatku mengerti.. cinta terlahir bukan untuk disakiti…
Mungkin hanya kau yang dapat membuat aku mengerti…
atas kebodohanku selama ini…
 Aku yang dulu pernah disakiti... masih mengharapnya kembali..
berharap kau akan selalu menemani…
Untuk hapuskan sunyi sepi di hati…
dan Kita mulai bersemangat untuk mulai kasih Cinta ini..
Agar nanti Kita adapat temui Cinta yang abadi…
Terdiam sejenak... dan mulai resapi…
Apa maksut dari semua ini…
mungkin ini yang namanya cinta....
antara dua insan yang saling menyayangi…
dan aku mulai tersenyum, ketika Ku tau Engkau sangat berarti di hatiku…
Untuk hiasi hidupku, dengan warna” indah yang kau beri….
I love u... 

 

 By:SNAKE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisahku Adalah Laguku