3 Oktober 2010

Kau Harus Tau

ketika ku mengutarakan isi hatiku padanya......
dengan segala keju"ran yang tersimpan dalam hati....
ketika itu pula.... dia memupuskan semuanya dengan kata " maaf "
akankah dia sadar bahwa aku sangat mencintanya.....

sempat terhenti inginku atas cintanya...

namun semuaya berubah dengan bergulirnya waktu.....
dengan segala usaha dan upaya akhirnya dia dapat kumiliki.....
walopun aku tau ada unsur keterpaksaan dalam dirinya...
aku cukup senang........., tak taulah seberapa senangnya ketika ia mengucapkan " ia "

ternyata ke egoisanku membuat aku buta,,,,,,

aku hanya memikirkan kesenanganku saja....
tanpa memikirkan bahagiakah dia ada di sampingku.....
dan akhirnya......
setelah aku sadar.......
aku berusaha bagaimankah caranya agar dia berani mengungkapkan
apa yang ada di benaknya selama ada di dekatku.....
dengan segala sikap dan sifatku.....
yang dulunya selalu memberikan perhatian..
berubah se olah" aku tak membutuhkannya lagi....
semua kulakukan karena aku sangat mencintainya......
ku harap dia mengerti..
dan dapat menrimaku setulus hatinya....... tanpa ada paksa`an...!!!!
( aku sangat menyanyanginya, yang ku mau dialah yang menjadi teman hidupku kelak..)


By:SNAKE 

2 komentar:

Kisahku Adalah Laguku