24 September 2010

Aku mencintaimu apa adanya

Cinta….
Aku ingin menjadi seseorang
Yang membuat mu tertawa di kala sedih
Menangis di kala mengikuti alur ceritaku
Tak sabar menanti penanyangan kehadiranku
Mencatat hari-hari indah hidup kita

Aku ingin setiap hari kau memandangku
Dengan senyum, dengan tawa
Dengan serius, dengan bercanda
Dengan kelelahan ataupun dengan kesedihan
Aku ingin selalu hadir di jiwamu

Aku ingin selalu bisa menghiburmu
Menyatakan kalau dunia ini begitu indah
Jawaban dari setiap keluh kesahmu
Panutan dari setiap keputusanmu

Aku ingin menyatakan
Bahwa ucapan syukur lebih indah dari keluh kesah
Karena aku ingin engkau mensyukuri aku ada di dekatmu
Mencintaiku apa adanya
Menerima setiap detil yang di peruntukkan untukku

Ada kata-kata indah yang mendamaikan perasaanku
Saat ku menemukanmu hadir di hidupku yang kacau
Kau memang mahadewi untukku
Senangku adalah membuatmu bahagia
Aku selalu tidak sabar untuk itu

Sayang….
Jawaban yang aku butuhkan dari setiap pertanyaan hidupku
Hanyalah dirimu
Dirimu yang membuatku merasa berharga

Terima Kasih Sayangku…
Apalah artinya aku dan hari-hariku
Tanpa ada kau yang menemaniku 

Love You 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisahku Adalah Laguku