24 September 2010

Hanya Dirimu Yang Mengerti Aku

Kasih aku memanggilmu
Sayang aku bisikkan padamu
Cinta aku menyapa dirimu
Begitu lembut hingga aku pun terbuai

Aku adalah orang yang malang
Menderita layaknya seseorang yang tidak memiliki jiwa
Berdiskusi dengan bayang-bayang diri
Menentang hidup yang kian menyiksa

Aku berdiri disini
Menjawab ribuan pertanyaan
yang selalu tidak pernah aku tahu
Dimana jawaban itu ada

Setiap malam aku terbangun dari mimpi
Ketakutan melumpuhkanku
Akankah kau selalu
Berada dalam sisi hatiku yang paling dalam

Ketika aku mulai mencarinya
Disini aku selalu bertanya
Mengapa kau begitu sulit aku temukan
Bertahun-tahun aku mencarimu
Mengapa baru sekarang aku menemukanmu

Kini aku telah memiliki jiwamu
Tapi apakah aku akan kehilanganmu juga
Aku hanya berharap kegelisahan ini sirna
Karena aku tidak ingin kehilangan dirimu

Bayang dirimu selalu menemaniku
Sejak pertama cintamu bersemi di hatiku
Hingga aku berharap
Ini akan selama-lamanya di hidupku

karena Aku Sayang Kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisahku Adalah Laguku