10 September 2010

Puisi Terakhir Buatmu Ayuni

Dahulu
Setiap Pagi,Siang,Sore maupun malam
akan aku isi dengan kegembiraan....
untuk mendengar Suaramu,
setiap kata yang terucap,
setiap nada yang terungkap
Semuanya memberiku satu kegembiraan juga kebahagiaan
yang tak mungkin erulang kembali
Bagiku, disaat aku mengenali Kamu Ayuni
adalah satu kenangan terindah dalam Hidupku
yang bisa membuatku tersenyum sendirian....
Sewaktu aku teringat Kamu Ayuni..
Kini,
Setiap jalan yang pernah kita lalui
Setiap pandangan yang pernah kita lihat
Dan setiap tempat yang pernah kita lewati dan singgahi
adalah satu kenangan Abadi buat Diriku
Dimanakah salahku Ayuni...???
hingga sanggup Kau campakan jauh dari Hidupmu
Hinakah aku Ayuni....???
Hingga sanggup Kau lukakan Hatiku
Dan taukah Kamu Ayuni...???
Diriku Teramat sangat Mencintai dan Menyayangimu
Ya... aku memang tak Sekaya Dia
aku tidak sekacak dia...
dan aku tidah segagah dia
Tapi aku mempunyai Hati seperti dia
aku mempunyai Kasih sayang seperti dia
Dan aku mempunyai perasaan seperti dia
Aku tak sanggup renangi Lautan api tanpamu
Aku juga tak sanggup meredah onak Duri karenamu
Karena aku tau.....
itu semua hanyalah mainan kata"...
Tapi, aku sanggup Mencintai Dirimu Ayuni sepenuh Hatiku
Dan aku juga sanggup Melindungimu
Walaupun hingga Sampai Ajalku.

By: Snake (Aries)

1 komentar:

  1. Puisi ini Hanya buat Membuka pintu Hati dirinya agar tak lagi kebohongan dalam dirinya..

    BalasHapus

Kisahku Adalah Laguku