10 September 2010

Surat Untuk Sang Mantan

Sekarang aku sangat bahagia bersama dirinya,
kuharap kau pun juga bahagia dengan kekasih barumu,
sungguh 1 tahun bersamamu membuat aku mengerti bahwa kamu bukanlah orang yang tepat bagiku,
kau tidak bisa memberi kebahagiaan yang bisa kau berikan padaku, yaitu rasa nyaman, rasa pengertian dan rasa sabar terhadap aku..
Aku takjub melihat kebesaran Allah yang telah mempertemukan aku dan dia, yang telah menjadikan dia sebagai penggantimu,yang jauh lebih baik dari dirimu, hatimu dan pola pikirmu..
Aku sadar aku kan bertemu dengan orang yang salah baru bertemu orang yang tepat seperti dia..
Aku iba terhadap usaha jerih payahmu yang telah membesarkanku,membantuku,mensupportku dulu kmudian kau campakkan aku begitu saja karna kau jenuh, karna aku kau anggap sebagai masalah dan penghambat langkahmu, pengekang semua ambisimu..

Dan aku tak layak hanya seperti sampah dimatamu..

Kini hasil jerih payahmu kunikmati bersama dia pilihan hidupku..
Betapa senangnya aku mendapat perlakuanmu yang membuat aku mengakhiri kisah kita dan pergi bersama Wanita yang sangat aku cintai dan mencintai aku apa adanya..
Aku hanyalah Laki" biasa yang slamanya akan tetap menjadi biasa, tetapi aku tak yakin kau akan menemui pengganti yang jauh lebih baik dariku, seorang Laki" biasa yang dengan keterbatasannya berusaha meberi yang terbaik untukmu, mau menerima kekurangan sifat dan keadaanmu sepenuh jiwa raga..
Karna kau tak mensyukurinya sejak awal..

Dia datang tepat disaat kau campakkan aku, dia mengobati luka atas pedang yang kau hunus didalam hatiku..

Dan dia memberi cinta yang telah kau kubur didalam hatimu..
Dia.... dia...... dan dia.......
Hanya itu yang ada dan akan tetap selalu ada dipikiranku dan hari"ku..
Dan kamu...... kamu...... dan kamu.......
Telah aku doakan agar Allah memberi petunjuk dan pelajaran untukmu..
Allah maha mendengar dan maha melihat hambaNya yang terdzolimi, kan datang saat kau mengerti itu, mungkin bukan sekarang tapi NANTI..
Aku marah atas kekecewaan hatiku terhadap sikapmu yang tak juga menyadari kekalahan dan kesalahanmu..
Kau tau...??,
aku berharap aku lah orang terakhir yang pernah terpedaya akan janji" manismu, terlena akan semua kebohonganmu, dan terjebak atas komitmen palsumu..
Kini kau rasa apa yang dulu aku rasa, sakit...., sakit..... dan sakit......
Hhh..akhir kata, ku,ucapkan Selamat atas Kekalahanmu dari dia yg JAUH LEBIH BAIK darimu..


by:Snake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kisahku Adalah Laguku